Tahun Kelima PDAM Intan Banjar Raih TOP BUMD

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Syaiful Anwar, Dirut PDAM Intan Banjar

klikkalimantan.com, MARTAPURA – PDAM Intan Banjar kembali berhasil memboyong empat penghargaan tingkat nasional di ajang TOP BUMD Award 2020. Digelar Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), penyerahan penghargaan dilakukan via daring di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (28/8/2020).

Empat penghargaan yang diraih tersebut;Top Pembina BUMD 2020 untuk Bupati Banjar KH Khalillurahan dan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani (alm), Top CEO BUMD 2020 diraih Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, dan Top BUMD Award 2020 Sektor PDAM dengan predikat bintang empat.

Mendapat predikat bintang empat yang artinya sangat baik lantaran PDAM Intan Banjar dinilai memiliki perencanaan kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemen yang baik dan relatif selaras dengan visi BUMD. tercermin dari cakupan pelayanan yang sudah mencapai 67,96 persen di dua wilayah, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Begitupun dengan berbagai inovasi dalam upaya perbaikan layanan kepada pelanggan. di antaranya Internet of Thing (IoT) pressure logger yang digunakan untuk mengontrol dan memantau tekanan distribusi air bersih.

“Secara umum, kombinasi pencapaian kinerja, upaya perbaikan dan kontribusi BUMD PDAM Intan Banjar dinilai sangat baik,” ujar Ketua Dewan Juri Top BUMD Award 2020 Prof Dr Djohermansyah didampingi Ketua Penyelenggara M Lutfi Handayani.

Tentang penghargaan yang diraih, Dirut PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengungkapkan, penghargaan yang diraih menjadi motivasi jajaran direksi dan manajemen untuk terus bekerja maksimal meningkat kualitias dan kuantitas layanan air leding kepada pelanggan.

Menurut Syaiful Anwar, Penghargaan Top BUMD tahun ini yang kelima diraih PDAM Intan Banjar. “Semoga bisa terus ditingkatkan.Tentunya dengan dukungan dan komitmen penuh dari pemerintah daerah untuk pengembangan PDAM kedepan,” ujarnya (to/klik)

BACA JUGA :
Tentang Target Vaksinasi Terancam Tak Tercapai, Kepala Dinkes: 40 Persen Sudah Bagus

Berita Terbaru

Scroll to Top