Bertemu Warga Landasan Ulin Utara,  ELH Terima Keluhan Minim Fasilitas Pendidikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERTEMU WARGA - ELH saat bertutemu warga Kompleks Wengga IV, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Liang Anggang, Senin (22/7/2024) malam dalam agenda sosialisasi dan silaturahmi dis alah satu rumah tokoh masyarakat setempat.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Banyak keluhan dan aspirasi diterima Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH) saat menemui warga dalam sejumlah agenda silaturahmi dan sosialisasi. Saat menemui warga Kompleks Wengga IV, di Jalan Golf, Landasan Ulin Utara, Liang Anggang, Senin (22/7/2024) malam, ELH menerima keluhan ikhwal pendidikan.

Sartomo, tokoh masyarakat setempat menyampaikan, di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Utara tidak memiliki bangunan sekolah. Baik sekolah tingkat dasar, menengah, lebih-lebih sekolah tingkat atas.

Menurut pria yang juga politisi ini, ketiadaan bangunan sekolah berdampak pada jarak tempuh karena sekolah yang berada di luar wilayah Kelurahan Landasan Ulin Utara. Maju ELH sebagai bakal calon wali kota, menjadi harapan baru, Landasan Ulin Utara nantinya memiliki fasilitas Pendidikan, minimal tingkat dasar.

“Ibu Lisa adalah Srikandi Banjarbaru . Dari sekian pejabat, Ibu Lisa paling cepat, ramah, dan responnya baik jika ada masyarakat memerlukan bantuan. Saya sudah lama bekerjasama dengan Ibu Lisa,” ujar Sartomo.

Mendengar keluhan warga terkait tak adanya gedung sekolah, Lisa Halaby -sapaan akrab ELH- mengaku akan memperjuangkan aspirasi tersebut. Karena baginya, pendidikan hal penting harus diperjuangkan.

Kepada warga, Lisa Halaby juga menyampaikan jika dirinya telah lama mengelola Yayaan Abdul Aziz Halaby yang berfokus pada sosial, agama, dan pendidikan, yaitu memberikan ruang untuk warga tidak mampu dan anak yatim piatu yang ingin belajar secara gratis tanpa dipungut biaya di TPA Halaby. Termasuk telah diresmikannya SD Halaby Islamic School. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Kesepakatan Hasil Pembahasan Rencana Kerja Pengentasan Desa Tertinggal 2023 Ditandatangani
Scroll to Top