Lima Hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Ustaz Das’ad Latif, Lisa Halaby: Terima Kasih Sudah Mau Diundang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Diselenggarakan lima hari sejak Rabu, 2 Oktober 2024, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Bersama Ustaz Das’ad Latif pungkas, Minggu (6/10/2024) malam. Lapangan terbuka di Kompleks Wengga Golf, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Lianggang, menjadi tempat terakhir peringatan Maulid Nabi diselenggarakan Yayasan Abdul Azis Halaby ini.

Peringatan dihadiri ribuan jemaah. Saking banyaknya, jemaah bahkan ada yang menempati pelataran rumah warga di kompleks tersebut untuk mendengarkan tausiah dismapaikan Ustaz Das’ad Latif.

Dalam tausyiahnya Ustadz Das’ad Latif mengajak jemaah untuk selalu menjaga keharmonisan, kedamaian, dan toleransi antar sesama, termasuk menjaga hubungan antar tetangga agar saling hidup rukun meskipun dengan banyak perbedaan dan latar belakang berbeda.

Ustaz kondang asal Makassar, Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan agar para jemaah saling menghormati dan menghargai tanpa memandang perbedaan status ekonomi, sosial, dan pendidikan.

Mengisi tausiah selama lima hari para peringatan Maulid Nabi, Hj Erna Lisa Halaby, Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby mengucapkan terimakasih karena telah berkenan dan bersedia diundang untuk memberikan tausiah di Banjarbaru.

Ucapan yang sama juga disampaikan Lisa Halaby kepada para alim ulama, tuan guru, tokoh masyarakat yang telah membantu suksesnya pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Yayasan Abdul Azis Halaby.

Pun demikian dengan warga kota Banjarbaru yang telah menghadiri pelaksnaan Maulid Nabi, Lisa Halaby juga berterima kasih dan menyampaikan ucapan syukur. “Alhamdulillah, kami memohon maaf jika ada kekurangan dalam setiap pelaksanaan acara ini. Semoga nanti kita diberikan rejeki dan kesehatan untuk kembali menggelar acara – acara keagamaan seperti ini,” ucapnya (to/klik)

BACA JUGA :
RSD Idaman Buka Layanan Operasi Katarak dengan Teknik Phacoemulsifikasi, Ini Kelebihannya
Scroll to Top