Peringati HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Banjar Salurkan Bansos

2
(Foto : Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia, jajaran Polres Banjar gelar kegiatan 'Bakti Sosial' dengan membagikan ratusan kantong beras dan puluhan bingkisan paket sembako, Kamis (17/9/2020)/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia, jajaran Polres Banjar gelar kegiatan ‘Bakti Sosial’ dengan membagikan ratusan kantong beras dan puluhan bingkisan paket sembako, Kamis (17/9/2020).

Bertempat di teras Mapolres Banjar, kegiatan ‘Bakti Sosial’ dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara ini ditandai dengan penyerahan bantuan logistic, berupa satu kantong beras dan bingkisan paket sembako secara simbolis dari Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, kepada Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Banjar, AKP Faizal Rahman, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial berupa beras dan bingkisan paket sembako ini nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat di Kabupaten Banjar yang membutuhkan,” ujar Kapolres Banjar, sebelum melepas sejumlah personel dari Satlantas Polres Banjar yang bertugas menyalurkan ratusan bantuan logistik untuk masyarakat.

Usai menerima secara simbolis bansos ratusan kantong beras dan puluhan paket sembako yang akan dibagikan tersebut, Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman, mengatakan, kegiatan ‘Bakti Sosial’ tersebut dilaksanakan secara serentak di Satlantas seluruh Indonesia.

“Sebanyak 100 kantong beras dan 50 paket sembako, akan kita bagikan kepada masyarakat menggunakan kendaraan dinas, baik roda dua dan empat milik Satlantas Polres Banjar,” ujarnya.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran pihaknya untuk menerima saluran bansos tersebut, papar AKP Faizal Rahman, yakni masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Corona virus disease (Covid-19), tak terkecuali bagi masyarakat yang pernah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) atau keluarga korban dengan sistem door to door, sebagai wujud kepedulian Polri.

“Kami berharap bansos ini dapat membantu, utamanya meringankan persoalan kebutuhan rumah tangga mereka, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan tepat sasaran,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :  Ramadan di Kabupaten Banjar Tahun Ini Tanpa Pasar Wadai?
Advnativ