Erwan Rusadi Terpilih Aklamasi sebagai Ketua HIPMI 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
(Foto : Erwan Rusadi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan periode 2020-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II untuk memilih Ketua baru dan kepengurusan baru, Rabu (23/9/2020)/klik)

Klikkalimantan.com, PARINGIN – Erwan Rusadi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan periode 2020-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II untuk memilih Ketua baru dan kepengurusan baru, Rabu (23/9/2020).

Acara yang digelar di aula Waterpark Arraudah ini turut dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin beserta Forkopimda, pengurus HIPMI Kalsel, dan beberapa pengurus HIPMI kabupaten lainnya, serta sejumlah undangan.

Dalam sambutannya, Erwan Rusadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota HIPMI Balangan yang telah mempercayakan jabatan ketua kepadanya.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah dari kawan-kawan dan tanggung jawab berat yang harus saya terima. Kepercayaan dan amanah inilah yang akan saya jadikan motivasi lebih, untuk memberikan yang terbaik bagi Balangan lewat HIPMI,” ujar Erwan sesaat setelah terpilih sebagai Ketua HIPMI Balangan.

Ke depan, menurut salah satu pengusaha muda Bumi Sanggam ini, pihaknya siap meningkatkan sinergitas antara HIPMI dengan seluruh elemen yang ada, terlebih dengan pemerintah daerah.

Pihaknya, lanjut Erwan, melalui HIPMI siap berperan serta secara maksimal untuk kemajuan Balangan ke arah yang lebih baik lagi.

Untuk itu, ia berharap sinergitas antar HIPMI dengan semua pihak dapat berjalan lebih baik dan erat lagi, demi memajukan dunia usaha di Balangan.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga siap ke depan untuk mencetak pengusaha-pengusaha muda local. “Dan tentunya juga harus ada peran serta baik pemerintah maupun perusahaan swasta. Salah satu caranya, memberikan kesempatan lebih bagi para pengusaha pemula untuk berani dan terus berkembang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Ansharuddin dalam sambutannya berharap HIPMI terus berperan serta dalam pembangunan Balangan ke depan.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sanggam ini mengingatkan, agar para pengusaha muda terus berkarya dengan berani melakukan terobosan agar usaha yang dijalankan makin besar dan beragam.

BACA JUGA :
PPKM Level 4, Alumni Spenda Bagikan 100 Bungkus Perhari

“Jangan takut untuk bersaing, terlebih dengan para pengusaha luar. Terus bangun usaha yang dijalankan, agar bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah kita,” pesannya.(rdh/klik)