Haul ke-14 Guru Sekumpul, Wabup Imbau Semua Stakeholder Jalin Koneksi Baik

    KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan seluruh Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Banjar, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), serta stakeholder terkait yang saban tahunya telah berpartisipasi dalam rangka mendukung serta menyukseskan pelaksanaan kegiatan haul KH Zaini bin Abdhul Ghani yang tahun ini dilaksanakan ke-14 kalinya.

    Hal tersebut diungkapkan H Saidi Mansyur di sela rapat bersama relawan haul ke-14 ulama yang kerab disapa Abah Guru Sekumpul di lantai II Aula Musholla Ar Raudhah Kelurahan Sekumpul, Sabtu (3/2/2019).

    “Mudah-mudahan pada kesempatan yang baik ini kita selalu disehatkan badan. Dan insyaallah apa yang telah kita laksanakan pada kegaiatan haul ke-14 kali ini pun yang dilaksanakan pada 9-10 Maret 2019 mendatang, sebagai wujud cinta kita kepada Abah Guru Sekumpul dapat menjadi berkah dan mendapat manfaat,” ujarnya.

    Saidi pun berharap, pada kegiatan haul ke-14 tersebut, dalam pelaksanaanya semua stakeholder yang terlibat dapat menjalin koneksi, baik dengan Polri, TNI dan yang lainya guna menghindarkan hal-hal yang tak diinginkan.

    “Saban tahunya jamaah haul kian bertambah hingga jutaan ribu, begitu pun relawanya. Untuk itu demi mensukseskan kegiatan haul kali ini pun, perlu dilakukan koordinasi yang baik, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.(zai/klik)

    Advnativ