Bupati HM Zairullah Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BATULICIN – Mengetahui Desa Serdangan, Kecamatan Kusan Tengah, mengalami banjir, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), dr HM Zairullah Azhar, langsung bergerak cepat mengunjungi pemukiman warga yang terdampak banjir tersebut.

Diawali menuju Desa Saring Sungai Bubu, Bupati Zairullah bersama rombongan terus menyisiri Sungai Kusan dengan jarak tempuh 1 jam lebih, menuju Desa Serdangan dengan menggunakan perahu motor. Rombongan ini juga membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan obat-obatan.

Bantuan Sembako dan obat-obatan tersebut, kemudian secara simbolis diserahkan Bupati Zairullah kepada warga, didampingi Kepala Desa dan Dinas terkait.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga musibah banjir ini segera reda, dan perekonomian di desa ini cepat bergerak normal kembali seperti semula,” katanya, di sela kunjungan di Desa Serdangan, Rabu (25/08/2021) siang kemarin.

Kunjungan Bupati pendiri Bumi Bersujud ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Serdangan, Andi Tanra. Mewakili masyarakat, Andi Tanra mengucapakan terima kasih atas kunjungan ini.

“Setidaknya warga kami merasa senang dan merasa terhibur atas kunjungan Bapak Bupati,” ujarnya.

Selain lokasi Banjir Desa Serdangan, Bupati Zairullah juga menyempatkan diri mendatangi desa terdampak banjir lainnya, sekaligus menyerahkan bantuan serupa. Antara lain di Desa Satiung, Desa Salimuran, dan Desa Pulau Tanjung.(mud/klik)

 

BACA JUGA :
Pelaporan Aset OPD Kurang Aktif, Komisi II DPRD Gelar RDP
Scroll to Top