Wabup Banjar Apresiasi RAT Koperasi Barakat Mandiri Sejahtera

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
RAT - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-17 Koperasi Berkat Mandiri Sejahtera tutup buku tahun 2018, di Guest House Sultan Sulaiman Martapura, Rabu (28/2/2019).

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-17 Koperasi Berkat Mandiri Sejahtera tutup buku tahun 2018, di Guest House Sultan Sulaiman Martapura, Rabu (28/2/2019).

Dalam sambutannya, H Saidi Mansyur memberikan apresiasi kepada Koperasi Barakat Mandiri Sejahtera karena menjadi koperasi yang melaksanakan RAT tutup buku 2018. RAT, sebut Wakil Bupati, mempunyai fungsi mengesahkan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam mengelola koperasi selama tahun buku 2018 sekaligus mengevaluasi dan memberikan masukan bagi pelaksanaan program kerja di tahun anggaran 2019 berikutnya.

Karena itu wakil bupati berharap, Koperasi Barakat Mandiri Sejahtera agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya guna menghasilkan rumusan program yang dapat mengakomodasikan kepentingan serta menyelesaikan permasalahan yang ada, sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan anggota

Dalam rangka mewujudkan ekonomi kerakyatan melalui koperasi, lanjut wabup, Pemerintah Kabupaten Banjar telah mengambil kebijakan dalam membina dan mengembangkan koperasi, termasuk Koperasi Barakat Mandiri serta UKM melalui beberapa program kegiatan. Salah satu program tersebut adalah program pemberdayaan koperasi, yang telah berhasil mengembangkan usaha koperasi.

“Sejalan dengan itu pula, saya turut berbahagia atas upaya yang telah dilakukan bagi kemajuan Koperasi barakat mandiri sejahtera, diantaranya adalah upaya untuk terus memperbaiki dan mengembangkan berbagai usahanya. Harapan saya, agar jangan cepat merasa puas dengan hasil yang telah dicapai, dan di tahun tahun selanjutnya agar kemajuan tersebut dapat ditingkatkan,” tukas H Saidi Mansyur. (adv/klik)

BACA JUGA :
Rancangan Perbup SPBE Dibahas

Berita Terbaru