Turnamen Tenis Piala H Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai 2019

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMMANTAN.COM – AP TOUR kembali menggelar seri kejuaraan terbuka tenis lapangan. Kali ini, turnamen bertajuk ‘Piala H Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai 2019’ yang dilaksanakan pada 5-7 April 2019 ini di Lapangan Tenis Kayu Tangi, Jalan Albasia, Martapura.

Ketua Panitia Adi Permana, Selasa (19/3/2019) mengatakan, turnamen tenis terbuka baik nomor tunggal maupun ganda putra ini merupakan dedikasi H Saidi Mansyur, yang juga Wakil Bupati Banjar sekaligus Ketua Umum Pengkab Pelti Banjar terhadap kemajuan dan perkembangan olahraga di daerah, utamanya cabang olahraga tenis lapangan.

“Pak Saidi Mansyur meminta kepada kami untuk menggelar even yang mana even tersebut dapat membangkitkan lagi gairah para petenis prestasi Kalsel dan sekitarnya untuk mempertunjukkan kemampuannya. Pak Saidi Mansyur kita ketahui bersama seorang pejabat yang suka berolahraga, dan untuk memasyarakatkan olahraga itu, beliau memberikan sumbangsihnya berupa even dengan nama Piala H Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai,” tukas Adi yang juga adalah salah satu pengurus Siwo PWI Kalsel ini.

Disinggung nama yang berkait dengan pemilu, Adi menerangkan bahwa H Saidi Mansyur menghendaki agar semangat olahraga yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kekeluargaan dan siap menang dan kalah, bisa menular ke dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga Pemilu 2019 ini bisa terlaksana dengan baik, jujur dan damai.

Kepedulian H Saidi Mansyur, menurut Adi, tak terbatas di tenis lapangan, sebab Saidi Mansyur juga terlibat dalam menyemarakkan berbagai kegiatan olahraga lain seperti cabor dayung, bola voli, sepakbola, pencak silat dan sebagainya. “Sosok seperti beliau sangat dibutuhkan dunia olahraga di Kalsel khususnya Kabupaten Banjar. Maka dari itu, kami akan mendukung setiap upaya beliau dalam memajukan dunia olahraga,” tegas Adi yang juga wartawan ini.

BACA JUGA :
Bursa Inovasi Desa, Wabup: Serap Tenaga Kerja Muda

Turnamen tenis berhadiah jutaan rupiah ini dibuat terbuka untuk umum, dan bebas dengan ketentuan minimal usia 15 tahun.

Diprediksi, turnamen akan berlangsung seru karena melibatkan belasan petenis terbaik baik dari Kalsel, Kalteng, Sulsel bahkan dari Banten. “Pendaftaran turnamen gratis dan peminat bisa mengontak panpel di 081251218855,” ujar Adi. (to/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top