Tujuh RTH Diresmikan Serentak di HUT ke-37 WOM Finance

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 37 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance meresmikan serentak Ruang Terbuka Hijau (RTH) di tujuh kantor cabang se-Kalimantan Selatan.Di

Banjarbaru, peresmian RTH yang ditandai pemotongan pita dan tumpeng oleh Business Unit Head Regional Kalsel, Bambang Purwanto dilaksanakan di RTH Taman Perumahan Bumi Cahaya Bintang, Jalan Pisces III RT 46, Sabtu (23/3/2019).

Bambang Purwanto mengatakan taman merupakan manifestasi RTH yang merupakan penyeimbang ekologis dari kegiatan kota yang cenderung menyumbang polusi yang amat tinggi, taman juga bisa mengurangi temperatur udara kota yang sangat panas dan taman juga bisa sebagai daerah resapan air.

Selain melakukan peresmian RTH, WOM Finance juga mengadakan kegiatan senam pagi dan kuis menarik, masyarakat yang hadir pun tampak antusias dengan kehadiran RTH baru yang telah direnovasi oleh WOM Finance.

Terpisah, memeriahkan HUT ke-37 tahun yang jatuh tepat pada 23 Maret 2019, WOM Finance telah menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Total ada 37 kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT WOM Finance, mulai kegiatan untuk karyawan, konsumen dan masyarakat.

Beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan adalah talkshow kesehatan dan lingkungan hidup, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan mata gratis, beauty class, sarapan sehat bersama anak-anak penyintas thalassaemia di Yayasan Thalassaemia Indonesia, mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan menonton film bareng anak-anak berkebutuhan khusus God’s Little Hand.

Zacharia Susantadiredja selaku Direktur WOM Finance mengatakan dimomen ulang tahun ini, WOM Finance ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Kami sangat berbahagia di momen yang spesial ini dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan ini merupakan wujud apresiasi WOM Finance kepada masyarakat yang telah mendukung pertumbuhan bisnis kami. Disamping itu, Kami juga ingin tumbuh ditengah masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat” tutupnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan, PLN Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim, Difabel dan Lansia Dhuafa di Kalteng

Berita Terbaru

Scroll to Top