Sekda Lantik 51 Tenaga Kesehatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Berdasarkan putusan Bupati Banjar, H Khalilurrahman nomor 821.2-2007-MPI/BKDPSDM 20 Maret 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar pada, Jumat (22/3/2019) sore kembali melantik 51 orang tenaga kesehatan terdiri dari 48 tenaga perawat, 1 bidan, 1 dokter umum, 1 dokter gigi bertempat di lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

Mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman yang kerab disapa Guru Khalil, Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar, H Nasrun Syah usai mengambil sumpah dan janji jabatan 51 orang tenaga kesehatan dilingkup Pemkab Banjar berpesan, semua pemangku jabatan agar lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas demi pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Jangan sampai terkena kasus korupsi, karena berdasarkan peraturan baru di SKB 3 Menteri seseorang yang terhukum wajib diberhentikan secara tidak hormat. Ini sungguh hal yang harus diperhatikan bagi kita semua,” ujar Nasrun Syah mengimbau kepada 51 orang tenaga kesehatan.

Serta ia pun menambahkan, berada dizaman industri four point zero atau zaman melinial, diharapkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melek teknologi, mengingat Kabupaten Banjar termasuk salah satu kabupaten kategori smart city.

“Jangan sampai tidak memahami teknologi IT. Mari kita semua bekerja keras, bekerja ikhlas untuk Kabupaten Banjar yang visinya untuk sejahtera dan barokah,” ucapnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Balangan Terima Aset Bangunan Rumah Ibadah dari PT Adaro

Berita Terbaru

Scroll to Top