Wali Kota Serahkan Insentif untuk Petugas Kebersihan Rumah Ibadah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyerahkan insentif untuk petugas kebersihan rumah ibadah se-Kota Banjarbaru, Kamis (16/12/2021) di Aula Linggangan Intan Kantor DPRD Kota Banjarbaru. Mendampingi Wali Kota menyerahkan insentif, Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Fadillurahman Alfian.

Bertemu sembari menyerahkan insentif dengan para petugas kebersihan rumah ibadah, Wali Kota Aditya mengaku sangat bahagia. Menurutnya, petugas kebersihan rumah ibadah pekerjaan mulia karena membawa manfaat bagi banyak orang. Kebersihan rumah ibadah akan berpengaruh pada kenyamanan dan kekhusyukan beribadah.

“Rumah ibadah tempat yang suci serta tempat yang teramat penting dan sakral bagi seluruh umat beragama, sebagai media renungan dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Oleh karena itu ketersediaan rumah ibadah yang bersih, rapi serta kesiapannya menjadi pusat pelaksanaan berbagai kegiatan keagamaan masyarakat sangatlah diperlukan,” kata Wali Kota Aditya sembari menyebutkan di Kota Banjarbaru ada 116 masjid, 8 Gereja, dan 1 pura.

Sebagai bentuk penghargaan, kepedulian, dan rasa terima kasih, kata Aditya, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru memberikan insentif. Meski tak seberapa jumlahnya, diharapkan dapat membantu untuk pemenuhan keperluan sehari-hari. “Dan semoga keikhlasan serta amal ibadah saudara-saudara selama ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujarnya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Wali Kota Lantik 22 PPPK Teknis

Berita Terbaru

Scroll to Top