Polsek Satui Gelar Jum’at Berkah 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Foto; Net

klikkalimantan.com, BATULICIN – Jumat Berkah, makan gratis bersama jajaran Polsek Satui digelar di Pos Lantas Polsek Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jum’at (24/12/2021) pagi pukul 07.00 wita hingga selesai.

Menurut KapolresTanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST, melalui Kasi Humas Polres AKP H I Made Rasa, kegiatan Jum’at Berkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Tanbu kepada masyarakat.

“Terutama di wilayah Satui, dengan membagikan makan gratis bagi warga Satui, serta warga yang melintas di jalan raya wilayah Satui. Ada sebanyak 300 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga masyarakat,” katanya.

AKP Made Rasa menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Satui ini dibantu oleh pihak perusahaan, yakni dari PT Arutmin, sebagai bentuk sinergisitas jajaran Polres Tanbu dengan masyarakat. Sesuai amanat yang disampaikan Kapolri.

“Antusias warga sangat baik, sehingga hanya berselang waktu satu jam, dari pukul 07.00 sampai 08.00, semua nasi sudah diterima warga. Mudah-mudahan ini menjadi lahan amaliah kita bersama,” ujarnya.(mud/klik)

BACA JUGA :
Sidang Camat Aluh Aluh Berlanjut Hingga Malam