Niat Besarkan Partai, Yuli Rahman Siap Pimpin Demokrat Banjarmasin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Gusti Yuli Rahman memastikan diri siap maju di pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Kota Banjarmasin pada Musyawarah Cabang (Muscab) partai berlambang mercy ini.

“Dengan niat dan keinginan membesarkan Partai Demokrat, saya siap maju sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Banjarmasin,” ucap Gusti Yuli Rahman, yang juga sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Banjarmasin Utara ini.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin daerah pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat ini menegaskkan, jika terpilih sebagai ketua, ada target yang siap direalisasikan. Yakni menambah jumlah kursi di DPRD Kota yang saat ini didapat, serta merealisasikan target besar Partai Demokrat di tahun 2024 mendatang.

“Nawaitunya seperti itu. Mudahan mendapat dukungan semua pihak, termasuk DPP,” sebutnya.

Sekadar diketahui, sejauh ini sudah ada tiga kader Demokrat yang menyatakan siap maju di pemilihan Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin. Selain Gusti Yuli Rahman, ada juga nama Eddy Junaidi dan M Syahreza, yang siap menjadi nahkoda Partai Demokrat Kota Banjarmasin.

“Namun penentuan siapa yang menjadi ketua tetap tergantung DPP, sesuai hasil fit and proper test. Mudahan niat mulia ini bisa terwujud,” pungkasnya.(sin/klik)