AKBP Tri Hambodo SIK Jabat Kapolres Tanbu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BATULICIN – Jajaran Polres Tanah Bumbu (Tanbu) menyambut gembira kedatangan Kapolres baru AKBP Tri Hambodo SIK, di halaman Mapolres Tanbu, dengan yel,yel dan pengalungan bunga, Rabu (5/1/2022).

Kehadiran AKBP Tri Hambodo didampingi AKBP Himawan Susanto Saragih SH SIK ST selaku Kapolres lama yang akan menempati tugas baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Jateng.
AKBP Himawan Susanto Saragih dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Tri Hambodo SIK.
“Semoga di bawah kepemimpinan beliau nanti Polres Tanbu semakin eksis, makin solid dalam melaksanakan tugas kepolisian,” katanya.
AKBP Himawan menyebutkan, mutasi di jajaran Polri merupakan hal yang lumrah, dan pasti dialami setiap insan Bhayangkara.
“Sertijab jabatan Kapolres Tanbu ini sudah dilakukan pada tanggal 4 Januari 2022 kemarin. Saya sendiri akan mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Jateng,” ujarnya.
AKBP Himawan menyatakan, dirinya dan keluarga sangat senang bergabung di Polres Tanbu selama 15 bulan terakhir.
“Dalam kesempatan ini, izinkan kami mengucapkan terima kasih, penghormatan, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Tanbu,” ucapnya.

“Tidak ada kata perpisahan dan selamat tinggal yang saya ucapkan. Namun hanya ada kata, sampai berjumpa kembali. Tetap jaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Tri Hambodo SIK, dalam kesempatan tersebut meminta kerjasama media untuk saling mendukung dalam pemberitaan.

“Kita ingin menumbuhkembangkan kepercayaan warga masyarakat Tanah Bumbu terhadap Polres Tanah Bumbu,” katanya.

Menurut AKBP Sembodo, Polres Tanbu selama ini sudah berjalan baik. Jadi ke depan tinggal pembenahan saja.

“Termasuk pembenahan ke dalam, sehingga akan lebih baik lagi. Itu harapan kita bersama. Intinya, kehadiran kami di Tanah Bumbu ini akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Tanah Bumbu,” ujarnya.(mud/klik)

BACA JUGA :
Jadi Sumber PAD, Insinerator Ditarget Rampung April 2021