Bupati Nyoblos di TPS 09 Tanjung Rema

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENCOBLOS - Bupati Banjar H Khalilurrahman sedang memasukkan kertas suara usai mencoblos di TPS 09 Tanjung Rema di Jalan Perwira, Kelurahan Tanjung Rema, Kecamatan Martapura.

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi istri, Hj Raudhatul Wardiyah dan sejumlah anggota keluarga menggunakan hak suara pada Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Tanjung Rema,  di Jalan Perwira, Kelurahan Tanjung Rema, Kecamatan Martapura, rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, bupati yang kerab disapa Guru Khalil ini mengungkapkan, warga Negara yang baik menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi lima tahunan yang tahun ini dilakukan serentak memilih presiden, anggota dewan dan perwakilan daerah.

“Jangan ada yang golput, karena satu suara pada hari ini sangat menentukan untuk masa depan bangsa. Saya bersama anggota keluarga sudah menggunakan hak piluh sebagai warga Negara,” kata bupati.

Menurutnya, setiap orang memiliki pilihan masing-masing. Karena itu, perlu cermat dalam menentukan pilihan. Dan siapapun yang terpilih nantinya sesuai yang dikehendaki Allah SWT.

“Siapapun calonnya mempunyai hak untuk dipilih. Bagi yang tidak terpilih, tidak perlu kecewa karena memang itu kehendak Yang Kuasa,” kata H Khalilurrahman sembari mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Festival Becatuk Dauh Upaya Lestarikan Budaya Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top