H Rusli Kembali Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Prosesi pelantikan H Rusli sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – H Rusli resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Banjar Masa Bakti 2020-2025, bersama Chairil Anwar selaku Sekretarisnya, Kamis (17/3/2022), di kediaman H Rusli, Jalan Banua Praja, Kota Banjarbaru.

Sebanyak 65 orang anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar tersebut langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, didampingi H Supian HK selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel.

Pelantikan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Banjar Masa Bakti 2020-2025 ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Konsolidasi Organisasi Partai Golkar.

Usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, H Rusli mengatakan, pelantikan dan pengukuhan tersebut tentunya sudah sesuai dengan petunjuk pelaksana (Juklak) yang ada.

“Artinya, hasil Musyawarah Daerah (Musda) 2020 kemarin disahkan. Sehingga dilakukan pelantikan dan pengukuhan hari ini,” ujarnya.

Dengan kembali dipercaya menduduki kursi kepemimpinan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, H Rusli berjanji akan mengembalikan pamor Golkar seperti yang terjadi pada 2014-2019 lalu, dimana Partai Golkar telah berhasil meraih sebanyak 13 kursi dari 45 kursi di parlemen dan menghantarkan H Rusli sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjar.

“Kalu bicara target, semua partai politik (Parpol) pastinya memiliki target untuk Pemilu 2024. Target kita tidak muluk-muluk, yakni akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti yang terjadi di 2014-2019 lalu,” tegasnya.

Meskipun banyak terjadi perubahan, baik dari segi sistem dan lain sebagainya, papar H Rusli, dirinya akan berupaya melakukan perbaikan agar DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar bisa lebih baik lagi.

“Kita akan perbaiki semuanya, dan selalu melakukan konsolidasi. Baik di tingkat kabupaten, hingga kecamatan. Sehingga, yang dulunya kita bisa meraih 13 kursi, paling tidak kita dapat mengembalikan 13 kursi tersebut,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Terkait Tumpukan Sampah di Tapal Batas, Kasatpol PP Banjar Mengaku Siap Berpatroli