Pra MTQ Tingkat Kota Banjarmasin Resmi Digelar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN –  Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, secara resmi membuka kegiatan Pra MTQ Tingkat Kota Banjarmasin Bidang Tilawah dalam rangka Pembinaan Qari-Qariah terbaik Kecamatan, yang berlangsung di Hotel Pop Banjarmasin, Senin (13/06/22.

Machli Riyadi menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut, menurutnya, hal itu dapat menjadi pembinaan khusus bagi para peserta pra MTQ tingkat Kecamatan.

“Tentunya kita berharap kegiatan ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Tak hanya itu, Machli juga berpesan  kepada Qari-Qariah bidang tilawah, agar  bisa memberikan hasil yang maksimal untuk peningkatan kualitas dan mempersiapkan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2023 di Banjarbaru.

“Mudah-mudahan kerja keras kita untuk mempersiapkan para Qari-Qariah Kota Banjarmasin dapat membuahkan hasil yang menggembirakan pada MTQ tingkat Provinsi Kalsel Nanti,” ujarnya.

Oleh karenanya, Machli Riyadi menghimbau kepada seluruh peserta pra MTQ bidang tilawah untuk kembali meluruskan niat sebagai bagian untuk mencari ilmu, kemudian ikhtiar dan kerja keras dengan optimal untuk mencapai prestasi yang baik.

“Insya Allah dengan niat untuk mencari ilmu, kita yakin bahwa apabila ilmu itu sudah kita kuasai maka dengan sendirinya prestasi itu akan kita raih,” pungkasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Pelayanan Publik RSD Idaman Dikaji Banding RSUD H Andi Abdurahman Tanah Bumbu