Eddy Junaidi Terima SK Ketua DPC Demokrat Banjarmasin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Usai menerima SK sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin, Eddy Junaidi beserta pengurus DPP Demokrat melaksanakan sesi poto bersama.

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Eddy Junaidi sebenarnya telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarmasin, sebagaimana disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khairun, melalui video conference, Selasa (10/5/2022) lalu.

Namun, Eddy Junaidi baru menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC Demokrat Kota Banjarmasin, yang diserahkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Jihan Andi Timo, di Wisma Proklamasi, di Jakarta, Kamis, (16/6/2022).

Dengan demikian, Eddy Junaidi dibantu M Syahreza selaku Sekretaris, dan Gusti Yuli Rahman sebagai Bendahara, serta beberapa pengurus lainnya, punya dasar kuat membentangkan bendara partai, baik menghadapi Pilkada maupun Pilpres 2024 mendatang.

“Alhamdulillah SK sudah kita terima. Secepatnya kita lakukan koordinasi dan konsolidasi semua kader di semua tingkatan, agar program dan misi Partai bisa direalisasikan,” ucap Eddy Junaidi, usai menerima SK.

Eddy Junaidi menerima SK sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin dari Wakil Sekjen DPP Demokrat Jihan Andi Timo.

Pria yang juga menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Tengah ini berkeyakinan, dengan terjalinnya komunikasi, tetap menjadi keharmonisan dan kekompakan seluruh kader. Apa yang menjadi keinginan Partai pasti terwujud. Yakni memenangkan kontestasi politik tersebut.

“Apakah itu pemilihan presiden, pemilihan anggota legislatif, bisa kita sama-sama sukseskan dan menangkan. Ini merupakan perjuangan besar, perjuangan satu paket yang tidak boleh dipisahkan satu sama lain. Sebab, tensi politik di 2024 nanti cukup tinggi,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini pula, Eddy Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang telah memmercayakan dan memberikan amanah sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin.

“Sebagai orang yang diberi amanah, tentunya saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Sehingga, apa yang menjadi cita-cita dan keinginan partai bisa terwujud, kalau perlu berlari kencang agar bisa terdepan dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Dinas Kominfo Siap Dukung Penyebarluasan Informasi Seputar Pilkada Banjar