Tim Evaluasi Kunjungi Banjarbaru Selatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ketua TIM Evaluasi perkembangan kelurahan diwakili Dra Hj Mahrina Noor MM didampingi Kadis Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP, Camat Banjarbaru Selatan H Indra Putera, Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan Rica Agustina, Lurah Sungai Besar Hendrawan Maulana dan Ketua TP PKK Sungai Besar Ridha Maya Rosantie saat menghadiri Acara Evaluasi Perkembangan Lomba Kelurahan Pada Kelurahan Tingkat Kota Tahun 2019.

Lurah Sungai Besar Hendrawan Maulana mengucapkan selamat datang di Kelurahan Sungai Besar. Semoga dengan kedatangan dari Tim Evaluasi perkembangan kelurahan pada Lomba Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru 2019 ini, dapat menjadikan Kelurahan Sungai Besar ini semakin baik lagi dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

Hendrawan Maulana juga menjelaskan tentang tata letak wilayah Kelurahan Sungai Besar, serta inovasi adanya RTH Ramah Anak yang menjadi salah satu indikator dalam mendukung program Kota Layak Anak di Banjarbaru. Dan ada juga potensi kawasan hijau arboretum mini yang memiliki berbagai tanaman langka seperti: pohon ulin, cemara gunung, bentawas, podokarpus, gaharu, marsawa/pohon kaku dan lainnya.

Dra Hj Mahrina Noor MM menyampaikan bahwa evaluasi perkembangan kelurahan pada lomba kelurahan adalah suatu upaya penilaian tingkat penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan yang didasarkan pada instrumen evaluasi perkembangan kelurahan guna mengetahui efektifitas, status perkembangan dan tahapan kemajuan kelurahan dalam kurun waktu satu tahun.

Penilaian dilaksanakan berdasarkan fakta di lapangan, baik dari data administrasi maupun kondisi yang ada, yang dilakukan secara obyektif. Jadi tidak ada yang diunggulkan. Semua mendapatkan kesempatan yang sama. (rul)

BACA JUGA :
Walikota Ingat Pesan Presiden di Peringatan HUT Bhayangkara

Berita Terbaru

Scroll to Top