Pemkab Paser Kunker ke Balangan, Sekda: Banyak Belajar dari Sana

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KUNKER - Sekda Balangan Sutikno saat penerima rombongan kunker Pemkab Paser, Kaltim.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan kedatangan tamu kunjungan kerja (kunker) Pemkab Paser, Kalimantan Timur, Senin (8/8/2022). Kedatangan romongan kunker dipimpin Wakil Bupati Paser, Hj Syarifah Masitah.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah, dan diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Sutikno, didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmady Noor beserta jajaran.

Hj. Syarifah Masitah mengatakan, kunker dilakukan untuk bertukar informasi terkait pembagunan yang sedang berlangsung di Kabupaten Balangan. Terlebih lagi, antara Kabuptaen paser dan Balangan punya kesamaan. “Di sektor pariwisata sebagai penopang PAD. Kebetulan Balangan juga punya destinasi wisata yang sama dengan Kabupaten Paser,” katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Balangan, Sutikno yang menyambut rombongan kunker di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan di Paringin mengaku menyambut baik kedatangan rombongan kunker dari Pemkab paser.

Menurutnya, selama ini Pemkab Balangan juga telah banyak belajar dari Pemkab Paser. “Diantaranya beberapa kebijakan pariwisata, kita banyak belajar dari Kabupaten Paser. Sektor pertambangan juga belajar disana. Juga kebijakan sektor perkebunan dan pertanian. Dan kita akan ada forum untuk mengkaji itu,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Jembatan Paringin Dibuka, Hanya Kendaraan Roda Dua dan Empat Khusus Penumpang Boleh Melintas

Berita Terbaru

Scroll to Top