Lomba Festival Anggrek Seribu Sungai Resmi Ditutup

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan tropi juara pada lomba Festival Anggrek Seribu Sungai.

Klikkalimantan.com,  BANJARMASIN – Dalam rangka Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin, lomba Festival Anggrek Seribu Sungai resmi ditutup oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu didampingi Ketua TP PPK, Hj Siti Wasilah, yang bertempat di Screen House Banjarmasin, Jumat (30/09/2022).

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada seluruh  penggiat Anggrek serta juara lomba yang sudah berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Kalau tahun ini Festival Anggrek Seribu Sungai, tahun depan Festival Anggrek Sepuluh Ribu Sungai,” ujarnya sembari tersenyum.

Menurut Ibnu Sina, Festival Anggrek Seribu Sungai itu merupakan kado  untuk Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin.

“Jadi luar biasa, kegiatan tahun ini kita betul-betul lepas dari suasana Pandemi sehingga kegiatan banyak sekali rangkaian, acara kegiatan masih ada 2 hari lagi,” ucapnya.

Tentunya,  H Ibnu Sina berterima kasih atas dukungan semua pihak, baik dari Komunitas, Instansi dan juga para sponsor.

“Terima kasih banyak atas kebersamaannya untuk dukungan dari buhan Pian rasanya tidak semarak acara Hari Jadi kita tahun ini, dan kita bergembira dalam suasana Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin tahun ini,” tutupnya.

Disisi lain, Ketu TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah sangat bersyukur atas terlaksananya Festival Anggrek Seribu Sungai itu, kemudian ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kemudian saya berharap bahwa Kota Banjarmasin bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Wabup Banjar di Peringatan 100 Hari Wafatnya Guru Hatim

Berita Terbaru

Scroll to Top