Didukung Bank Kalsel, Kejurwil Taekwondo Wilayah Kalimantan Piala Gubernur Kalsel Resmi Digelar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Kejuaraan Taekwondo Wilayah (Kejurwil) IV Kalimantan Piala Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Hasanuddin pada 29 November hingga 1 Desember 2022, resmi digelar.

Kepala Dinas Pebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Pariwisata (Disbudporapar), H Hermansyah, mewakili Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, membuka secara resmi Kejurwil IV Kalimantan, Selasa (29/11/2022).

Dalam sambutanya, Hermansyah menyebutkan, melalui event-event seperti ini diharapkan mendorong lahirnya atlet berprestasi, terutama bagi Kalsel.

“Tentunya kita berharap seperti itu. Semakin banyak event, akan lahir atlet berprestasi. Oleh karena itu, manfaatkan sebaik-baiknya untuk mengukir prestasi dan mengasah mental bertanding,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Kalsel, H Bambang Supriadi, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Besar (PB) Taekwondo yang telah mempercayakan Kejurwil IV digelar di Kalsel.

H Bambang Supriasi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh provinsi di Kalimantan yang telah mengirimkan kontingennya. Selain itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, seperti Bank Kalsel yang turut mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana.

“Perlu saya sampaikan, pelaksanaan Kejurwil IV ini diikuti 4 provinsi. Yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalsel. Sementara, Kalimantan Barat tidak mengirimkan kontingennya, karna suatu hal. Kami ucapkan juga kepada Bank Kalsel yang mendukung penuh kegiatan ini,” ujarnya, seraya memohon maaf jika dalam pelaksanaan terdapat kekurangan.

Pelaksanaan Kejurwil IV Kalimantan ini juga dibarengi dengan pelaksanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tahun 2022. (sin/klik)

 

BACA JUGA :
Haul ke-15 Guru Sekumpul, Tandon Air Bersih Mulai Didistribusikan ke Dapur Umum