Jelang Akhir Tahun, UNIQLO Buka Toko Pertama di Duta Mall Banjarmasin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
UNIQLO, dipastikan membuka toko pertamanya di Kalimantan Selatan (Kalsel). Tepatnya di pusat perbelanjaan Duta Mall, Banjarmasin, pada 9 Desember 2022 mendatang

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, dipastikan membuka toko pertamanya di Kalimantan Selatan (Kalsel). Tepatnya di pusat perbelanjaan Duta Mall, Banjarmasin, pada 9 Desember 2022 mendatang.

Dengan dibukanya toko pertama UNIQLO di Banjarmasin, tentunya menambah pilihan masyarakat dalam mengiringi mode pakaian modern saat ini. Apalagi, UNIQLO punya komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang berkualitas dan nyaman.

Publik Relation UNIQLO, Yuli Triastuti, kepada sejumlah media saat kegiatan Media Tour , Selasa (6/12/2022), mengatakan, UNIQLO Banjarmasin merupakan toko ke-56 di Indonesia. Hadirnya UNIQLO Banjarmasin merupakan jawaban atas antusiasme masyarakat, dengan menyediakan semua kebutuhan gaya hidup melalui berbagai koleksi LifeWear.

“UNIQLO hadir di Banjarmasin untuk menjawab semua itu,” ucap Yuli.

Yuli menyebutkan, koleksi LifeWear favorit lengkap untuk pria, wanita hingga anak-anak dengan beragam model dan warna, telah disiapkan di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin untuk dinikmati masyarakat kota Banjarmasin dan sekitarnya. 

Diantaranya adalah koleksi pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi Sweat untuk luaran, koleksi UT atau UNIQLO T-Shirt dengan berbagai kolaborasi, seperti Disney dengan Mickey Stands, Museum of Modern Art (At MoMA), hingga yang menjadi incaran penggemar anime UT Makoto Shinkai dan SPY X Family.

“Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia. Serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana, namun sangat fungsional dan cocok digunakan di iklim tropis seperti Banjarmasin,” sebutnya.

Sementara itu, Store Manager UNIQLO, Ecrish Natalia, mengatakan, pada grand opening 9 Desember nanti, pelanggan akan dimanjakan dengan potongan harga produk-produk tertentu. Diantaranya koleksi untuk pria dan wanita seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan 3/4, Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Panjang, dan AIRism Celana Pendek Rileks.

Selain itu, tambahnya, ada juga koleksi anak-anak seperti Gaun Motif Panel Lengan Panjang, Jeans lembut Ultra Stretch (Resleting), dan masih banyak lagi. Untuk kebutuhan traveling khususnya ke daerah yang dingin, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai koleksi Mantel Rajut, Jaket Fleece dan HEATTECH innerwear, dengan penawaran khusus.

Menariknya, di periode 9 hingga 11 Desember nanti ada promo menarik bagi pelanggan yang berbelanja di UNIQLO Banjarmasin, dengan syarat belanja minimal Rp 500 ribu. Ketentuan ini berlaku kelipatannya, dan bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp 25 ribu,  mulai dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2022.

“Makanya kita mengajak masyarakat Banjarmasin untuk berbelanja pakaian di UNIQLO Banjarmasin,” ajaknya.

Tak hanya semata pakaian yang life wear, keterlibatan UNIQLO dalam kerjasama dengan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga patut diacungi jempol. UNIQLO menyediakan area khusus di dalam toko yang menampilkan instalasi produk dan informasi dari UKM terpilih dengan memadukan barang lokal dengan pakaian LifeWear bernama #BanjarmasinNEIGHBORHOOD.

“Program bertajuk UKM Neighborhood Collaboration ini merupakan bentuk dukungan dan kontribusi UNIQLO untuk turut membantu pelaku bisnis local, agar bisa terus berkembang semakin baik lagi,” katanya.

Ecrish menambahkan, UNIQLO Duta Mall Banjarmasin juga mengimplementasikan pilar keberlanjutan (yang terdiri dari pilar People dan juga Society) yang diusung UNIQLO melalui berbagai fasilitas yang terdapat di dalam toko. Diantaranya dengan menyediakan ruang ganti untuk penyandang disabilitas yang dilengkapi bangku dan pegangan khusus, agar memudahkan mereka memilih koleksi LifeWear favoritnya dengan nyaman sebagai komitmen untuk memberikan ruang bagi semua orang dari berbagai latar belakang (pilar People).

“UNIQLO Duta Mall Banjarmasin secara resmi akan dibuka untuk umum mulai Jum’at, 9 Desember 2022, dan dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan menikmati penawaran terbatas dan eksklusif selama periode pembukaan,” pungkasnya.(sin/klik/rilis)

 

BACA JUGA :
DPRD Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Berita Terbaru

Scroll to Top