TP PKK Banjar Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – TP PKK Kabupaten Banjar menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Selasa (21/2/2023) di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura. Peringatan menghadirkan Hj Fatimah sebagai penceramah dan diisi pembacaan syair maulid habsyi oleh kelompok Maulid Nidaul Khairot.

Ketua TP PKK yang juga Ketua GOW Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tiyas mengaku sangat senang karena bisa bersilaturrahmi dengan anggota untuk sama-sama saling menguatkan dan saling merekatkan tali silaturrahmi.

“Mudah-mudahan dengan mendengarkan ceramah dan wejangan dari ibu penceramah, kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari terselenggaranya acara hari ini, kami ucapkan terimakasih banyak,” ujar Ibu Gita sapaan akrabnya.

Pada kesematan yangs ama, istri Bupati Banjar H Saidi Mansyur ini juga meminta maaf dan memohon doa selamat karena dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah umrah bersama anak.

Sementara itu, Hj Fatimah dalam tausiahnya menyampaikan seputar peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. “Kita hari ini menyambung tali silaturrahmi sekaligus mengenang kembali dan memperingati kembali sejarah besar peristiwa Isra dan Mikraj nya Nabi Besar Muhammad SAW, semoga pertemuan kita hari ini mendapat berkah dan magfirah dari Allah SWT,”kata Hj Fatimah. (to/klik)

BACA JUGA :
Wakili Warga ke Balaikota, Ketua RT Ingin Plakat Jalan H Nadjmi Adhani Segera Dipasang

Berita Terbaru

Scroll to Top