Pria Kelahiran Desa Limamar Ini Optimis Duduki Kursi DPRD pada Pileg 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banjar, yakni Musyawarat, telah memantapkan diri untuk berlaga pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Pria kelahiran 1974 di Desa Limamar, Kecamatan Astambul, ini optimis dapat menduduki kursi DPRD Kabupaten Banjar hasil Pileg 2024 mendatang.

Mengingat, Parpol besutan Prabowo Subianto dengan nomor urut 2 tersebut telah mempercayakan dirinya untuk berlaga di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Astambul, Martapura Timur, Karang Intan, dan Kecamatan Aranio.

“Alhamdulillah, saya telah diberi kepercayaan untuk maju sebagai bakal calon legislatif (becaleg) di DPRD Kabupaten Banjar dengan nomor urut 6,” ujarnya, Kamis (25/5/2023).

Guna mewujudkan kerja sama yang baik dengan masyarakat, pria yang akrab disapa Musa ini mengaku akan selalu siap memperjuangkan kepentingan masyarakat, sesuai dengan visi dan misinya. Yakni mewujudkan DPRD sebagai lembaga legislatif yang kuat, merakyat, dinamis, dan transparan, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mewujudkan Kabupaten Banjar yang maju berbasis pertanian.

“Selain itu, saya juga mempunyai misi untuk meningkatkan kualitas, kapabilitas, dan kapasitas anggota DPRD Kabupaten Banjar. Serta lebih meningkatkan lagi optimalisasi fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan, yang saat ini saya nilai masih belum maksimal,” ucapnya.

Tak hanya itu, dalam misinya, Musa berjanji akan lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan publik yang solutif.(Zai/klik)

BACA JUGA :
Jadi Wasekjen, Kadiskominfo Banjar Siap Majukan LPPL

Berita Terbaru

Scroll to Top