Wakapolres dan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru Berganti

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjadi inspektur dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasatsabhara Polres Banjarbaru di Lapangan Mapolres Banjarbaru.

Wakapolres Banjarbaru yang lama, yakni Kompol Iwan Hidayat digantikan oleh Kompol Andik Eko Siswanto sebagai Wakapolres baru, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Kalsel. Sementara itu, Kompol Iwan Hidayat mutasi ke Polres Tapin untuk mengisi jabatan Wakapolres Tapin.

Selanjutnya, pejabat lama Kasat Sabhara Polres Banjarbaru, AKP I Nyoman Widiarsana menjabat sebagai Gadik Pertama 1 SPN Polda Kalsel. Kemudian, AKP Supri yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat mengisi jabatan sebagai Kasat Sabhara Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya menyampaikan, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kematangan kinerja, mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.

AKBP Kelana Jaya bersyukur, Wakapolres Banjarbaru promosi jabatan yang sama di Polres Tapin dan Kasat Sabhara juga promosi di SPN dalam rangka persiapan melaksanakan pendidikan.

“Semoga Wakapolres Banjarbaru yang baru, Kompol Andik Eko Siswanto dapat membawa semangat baru dalam rangka peningkatan kinerja di Polres Banjarbaru,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, untuk selanjutnya dapat meneruskan berbagai macam program yang sudah berjalan seperti program ‘Tebar Pesona’ hingga aplikasi SIHARAT.(rul)

BACA JUGA :
Tim Panitia Kegiatan Peringatan HUT ke-77 RI Dibentuk

Berita Terbaru

Scroll to Top