Festival Jukung, Wabup: Positif dalam Rangka Peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Wakil Ketua I TP PKK, Hj Nur Gita Tyas membaur bersama ratusan warga menyaksikan Festival Jukung yang dilaksanakan di bantaran Sungai Martapura, Kecamatan Martapura Barat, Rabu (14/8/2019).

Menurut H Saidi Mansyur, Festival Jukung yang diselenggarakan swadaya masyarat dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar secara swadaya masyarakat ini hal positif.

“Dengan adanya festival jukung ini, tentu dapat merekatkan tali silaturahmi, karena tahun kemarin banyak sekali yang mengikuti kegiatan ini, dan tahun ini pesertanya tambah banyak. Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan dan lebih meriah lagi partisipasi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Martapura Barat Sumardi mengatakan, festival jukung terselenggara swadaya masyrarakat Martapura Barat. Dan dirinya bersyukur antusias masyarakat sangat luar biasa dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Masyarakat semuanya kompak dalam memajukan tempat pariwisata sungai disini, tentu dengan antusias mereka dalam meramaikan kegiatan festival perahu ini dan juga kegiatan lainnya,” ujarnya. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Wabup H Saidi Mansyur Resmikan Gedung Sorga Desa Cabi

Berita Terbaru

Scroll to Top