Paman Birin Bersilaturahmi dengan Syekh Mahlayan bin Thoha di Mekah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SALAMAN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersalaman dengan Syekh Mahlayan bin Thoha saat bersilaturahmi ke rumahnya di Mekah, Arab Saudi.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, ARAB SAUDI-Saat melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor berkesempatan melakukan silaturahmi dengan Syekh Mahlayan bin Thoha di Mekah, Arab Saudi, Minggu (24/12), malam.

Syekh Mahlayan bin Thoha merupakan masyaikh di Mekah Al Mukaromah, salah satu ulama besar yang kerap kali mendapatkan kunjungan dari para jemaah dari Indonesia, bahkan negara lain.

Setibanya di kediaman Syekh Mahlayan bin Thoha, Paman Birin, sapaan sang gubernur dua periode dan rombongan ini disambut hangat oleh tuan rumah. Dihadapan syekh, Paman Birin bersyukur dapat langsung silaturahmi dengannya dan keluarganya.

“Alhamdulilah, ulun bersyukur, malam ini bisa bertemu dan bertatap langsung dengan Syekh Mahlayan bin Thoha. Pertemuan ini terjadi atas izin Allah SWT dan semoga membawa keberkahan dari Allah SWT untuk kita semua dan warga Banua,” ujar Paman Birin.

Senada, Syekh Mahlayan bin Thoha pun menyampaikan rasa senang dan gembiranya atas kunjungan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan rombongan di kediamannya ini. Tak lupa, syekh pun mendoakan agar rangkaian ibadah umrah mereka berjalan lancar  dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Di dalam silaturahmi itu, Syekh Mahlayan bin Thoha pun berkempatan membacakan maulid yang diikuti oleh Paman Birin dan rombongan. Istimewanya lagi, pada kesempatan silaturahmi itu, Paman Birin mendapatkan kitab dari Syekh Mahlayan bin Thoha.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Wali Kota Lepas Peserta Lomba Lari di Kecamatan Landasan Ulin

Berita Terbaru

Scroll to Top