Warga Gang Merpati Minta Dibuatkan Drainase, PJU, dan Rutilahu

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Tugiatno, menggelar reses atau serap aspirasi di kawasan Kelurahan Pangambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, tepatnya di Gang Merpati RT21, Rabu (23/1/2024) malam.

Tugiatno mengaku, saat bertatap muka di kawasan itu, ia banyak mendapat masukan dan saran pembangunan, yang nantinya akan dimasukkan dalam Pokok-Pokok Pikiran (Pokir), agar ditindaklanjuti oleh pemerintah.

“Tadi banyak yang disampaikan oleh warga. Baik secara langsung, maupun yang ditulis dalam lembar aspirasi,” ucap Tugiatno.

Politisi PDI-Perjuangan ini mengakui, persoalan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sosial kemasyarakatan, paling banyak disampaikan. Seperti meminta dibuatkannya saluran drainase, penerangan jalan atau PJU.

“Kemudahan dalam mendapatkan beasiswa berprestasi juga disampaikan. Termasuk program rumah tidak layak huni (Rutilahu),” katanya.

Terkait Rutilahu, Tugiatno menyampaikan, pemerintah sudah mengalokasikan anggaran untuk suksesnya program ini, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kualitas hunian yang sehat, aman, dan nyaman.

“Karena dari rumah yang sehat dan layak hunilah akan lahir generasi-generasi yang berkualitas sebagai penerus bangsa,” pungkasnya. (sin/klik)

 

BACA JUGA :
Tiga Pansus Sisa 2020 di Deadline Dua Bulan

Berita Terbaru

Scroll to Top