HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, Wabup: Semoga Semakin Maju dan Berkualitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wabup Banjar, Habib Idrus Al Habsyi saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, Senin (26/2/2024). (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Wakil Bupati (Wabu) Banjar, Habib Idrus Al Habsyi menghadiri puncak peringatan HUT ke-50 SMAN 1 Martapura, Senin (26/2/2024) di halaman sekolah setempat di Martapura. Puncak peringatan HUT diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya; pertunjukan seni tari dan kesenian madihin.

Wabup Habib Idrus saat menyampaikan sambutannya mengatakan, SMAN 1 Martapura harus meneruskan karya nyatanya dalam menyiapkan SDM unggul yang berkarakter religius, berbudaya, cerdas, kreatif, dan berakhlak mulia.

Pun kepada pada siswa/siswinya ia berharap, menjadi generasi milenial penerus bangsa yang memiliki kecerdasan komprehensif, produktif, inovatif dan mengutamakan akhlak mulia. Kepada jajaran insan pendidikan juga diharapkan bisa turut serta berkontribusi dalam mengatasi berbagai problema dunia pendidikan di Kabupaten Banjar maupun Provinsi Kalimantan Selatan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat memperingati HUT ke 50 SMAN 1 Martapura. Semoga semakin maju dan berkualitas, serta selalu komitmen melahirkan generasi milineal yang cerdas dan unggul,” kata Habib Idrus yang juga alumni SMAN 1 Martapura. (to/klik)

BACA JUGA :
Bappedalitbang Pantau Serapan DAK Triwulan III 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top