Kantongi Dukungan Parpol Besar, Tamliha; Siapa Takut Bertarung di Pilkada

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Anggota Komisi VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha pastikan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Banjar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Bahkan, Politisi senior PPP ini mengaku sudah mendapatkan dukungan dari tiga partai besar untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Banjar.

“Jadi, ada tiga partai besar yang meminta saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Banjar, yakni Partai Gerindra dan PPP. Kalau partai satunya, silahkan kalian cari tahu sendiri,” ujar kepada awak media sembari tersenyum.

Kendati sudah memastikan kesiapan dirinya untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Banjar, terlebih sudah mendapatkan dukungan dari tiga Partai Politik (Parpol) besar. Namun, Tamliha tak serta merta mengiyakan bersedia menjadi kandidat sebagai Calon Bupati (Cabup) Banjar begitu saja.

“Saya masih belum bisa mengambil keputusan. Karena saya harus menanyakan dulu kepada para ulama di Kabupaten Banjar. Kalau tidak mendukung (merestui), bagaimana nantinya. Namun secara pribadi, kalau partai-partai meminta, dan mendapatkan dukungan dari para ulama, saya pasti siap. Ngapain takut,” ucapnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Pencoblosan di Lapas, Bupati: Warga Binaan Tetap Punya Hak Pilih

Berita Terbaru

Scroll to Top