Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Perwira Berprestasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Sejumlah perwira berprestasi di lingkungan Polres Banjar menerima penghargaan dari Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat Taufik.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat Taufik, memberikan penghargaan kepada sejumlah perwira berprestasi di lingkungan Polres Banjar, Rabu (24/4/2024).

Penghargaan tersebut diberikan AKBP M Ifan Hariyat Taufik setelah melalui penilaian formal kepada mereka yang dinilai telah memberikan kontribusi berarti kepada Kepolisian RI. Baik yang terlihat secara langsung, maupun tidak langsung.

Kapolres dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakapolres Banjar, Kompol Faisal Amri Nasution, menegaskan tentang pentingnya menjaga integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota Polres Banjar untuk terus bersaing dalam meningkatkan kinerja, loyalitas, dan dedikasi terhadap Polri yang kita cintai,” ujarnya.

Kompol Faisal dalam kesempatan tersebut juga menekankan pentingnya untuk tidak melakukan pelanggaran apa pun.

“Apabila tidak mampu mencapai prestasi yang diharapkan, setidaknya jangan melanggar aturan. Sehingga tidak ada lagi anggota Polres Banjar yang melakukan pelanggaran, baik itu dalam disiplin, etika, maupun hukum,” tegasnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar juga mengajak semua anggota untuk terus meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya, membangun sinergi dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta tetap responsif sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Sebab, papar Kapolres, dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat, Polres Banjar siap untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi semua anggota untuk terus berprestasi dan mengabdi dengan baik bagi negara dan masyarakat,” harap Wakapolres Banjar.(zai/klik)

BACA JUGA :
Tim Pansus Laporkan Penjarahan Batubara di Lahan Eks PKP2B Milik PT BIM ke Kementerian ESDM

Berita Terbaru

Scroll to Top