Mudik Gratis Lebaran 1445 H, Dishub Banjarbaru Siapkan Delapan Bus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, dimotori Dinas Perhubungan (dishub) menyediakan fasilitas mudik gratis di momen Idul Fitri 1445 H tahun ini. Seremoni penyerahan armada mudik gratis gratis dilakukan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Minggu (7/4/2024) di depan gedung Balaikota Banjarbaru.

Dikatakan Wali Kota Aditya, disiapkan delapan armada bus untuk mudik gratis dengan tujuan Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Tengah (HST), Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan, dan Tabalong.

Menurutnya, program mudik gratis ini bentuk kepedulian Pemko Banjarbaru terhadap masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita memfasilitas masyarakat yang ingin mudik ke daerah,” ujarnya.

Sebelum dilakukan seremoni pelepasan armada, kata Wali Kota Aditya lebih lanjut, persiapan angkutan mudik gratis telah dilakukan menyeluruh, dengan harapan agar pelaksanaannya berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik tahun ini.

“Disampaikan oleh kepala dinas bahwa persiapan nya sudah di laksanakan dari pengecekan kendaraan bermotor sampai dengan pemeriksaan para supirnya jadi mudah mudahan pelaksanaan nya juga lancar mudahan mudahan bisa membawa kebaikan untuk para pemudik tahun ini,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Hari Kebangkitan Nasional, Bupati: Teknologi fase Kebangkitan Kedua

Berita Terbaru

Scroll to Top