PGRI Kecamatan Paringin Balangan Menggelar Halalbihalal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERPELUKAN-Dua orang anggota PGRI Kecamatan Paringin sedang berpelukan di acara halalbihalal yang dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai di Paringin, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Untuk memperkuat rasa persaudaran antar sesama guru, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, menggelar acara halalbihalal di Mahligai Mayang Maurai di Paringin, Balangan, Selasa (14/5/24).

Acara halalbihalal tersebut sekaligus pelepasan 18 orang anggota PGRI Kecamatan Paringin, yang telah purna tugas dan dua orang lainnya yang menjadi calon jemaah haji pada tahun 2024 ini.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Balangan, H Abiji menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh anggota PGRI Kecamatan Paringin yang purna tugas atas semua pengabdiannya selama ini di Kabupaten Balangan.

Kepada anggota PGRI Kecamatan Paringin yang purna tugas, Abiji meminta agar tetap peduli dan bersedia memberikan sumbangsih pemikirannya dalam dunia pendidikan di Kabupaten Balangan.

“Saya berharap mereka yang purna tugas tetap memberikan sumbangsih pemikirannya. Selain itu, agenda rutin ini yang dilaksanakan dan dikemas sebagai bentuk silaturahmi antar anggota PGRI per kecamatan terus berlanjut di kecamatan lainnya,” kata Abiji.

Ketua PGRI Kabupaten Balangan, Musa berharap dalam momen halalbihalal ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahim untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan antar sesama anggota.

“Semakin terjalin silaturahmi antara sesama tenaga pendidik, khususnya PGRI maka akan semakin baik. Dan, kami juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota PGRI yang telah purna tugas. Kami juga mendoakan bagi kawan-kawan yang hendak berangkat haji, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” imbuh Musa.(pr/klik)

BACA JUGA :
Akhirnya, Bupati – Wakil Bupati Banjar Terpilih Ditetapkan

Berita Terbaru

Scroll to Top