Masyarakat Jangan Terpengaruh Isu Miring Pilkada di Medsos

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali F.

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Masyarakat hendaknya jangan terpengaruh isu-isu miring, tentang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di media sosial. Karena informasi yang dimedsos tersebut, belum tentu benar.

Apalagi Banjarmasin, kota yang masuk dalam gelaran pemilihan kepala daerah serentak pad September 2024 nanti, dipastikan sejumlah tokoh dan kandisat, dapat dipastikan bertarung untuk memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota.

Wakil ketua DPRD Banjarmasin Matnor Ali mengatakan, pesta demokrasi lima tahunan itu harus disambut gembira. Namun, warga jangan sampai terpecah belah, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan sampai gara-gara berbeda pilihan dan dukungan di pilkada nanti malah membuat perpecahan,” katanya. Kamis (11/6/2024).

Legislator senior Partai Golkar ini meminta, seluruh warga jangan terpengaruh, dengan isu dan kabar miring yang beredar di media sosial (medsos).

Kalau terpengaruh yang rugi bukan oknum tersebut, melainkan warga sendiri akibat tersulut emosi melihat isu di medsos.

“Saat ini warga kita sudah pintar dalam bermedia sosial terlebih menyikapi hal provokatif yang bertebaran di medsos,” tambahnya optimis. (sin/klik)

 

BACA JUGA :
Anggota Dewan Dorong Pemda Provinsi Jabar Segera Operasikan Dua TPPA

Berita Terbaru

Scroll to Top