Dewan  Kota Banjarmasin Terpilih Dilantik 9 September

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto, menyebutkan, pelantikan anggota dewan terpilih periode 2024-2029 dilaksanakan pada 9 September 2024 mendatang.

“Pelantikan anggota dewan yang baru, yakni periode 2024-2029, akan dilaksanakan pada 9 September nanti. Sehingga, mereka bisa turut merayakan Hari Jadi (Harjad) Banjarmasin pada 24 September mendatang,” ucapnya.

Sejauh ini, ungkap Iwan Ristianto, sekretariat sudah menerima surat resmi dari KPU Banjarmasin, yang berisi  jadwal pelantikan dan nama-nama anggota DPRD Kota Banjarmasin yang terpilih untuk periode 2024-2029.

“Surat dari KPU sudah kita terima. Saat ini, kita mulai menyiapkan acara pelantikannya. Semoga saja tidak ada perubahan lagi,” katanya.

Iwan menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) untuk menindaklanjuti beberapa administrasi, sehingga calon terpilih mendapatkan Surat Keputusan (SK) pelantikan dari KPU Kota Banjarmasin tersebut.

“Selebihnya kita minta mereka menyiapkan berkas-berkas, yang nantinya dikirim ke provinsi untuk mendapatkan SK. Kemudian pengambilan sumpah jabatan dalam pelantikan bisa kita laksanakan,” pungkasnya. (sin/klik)

 

BACA JUGA :
Wakil Bupati Kapuas Imbau Warga Waspada Potensi Bencana

Berita Terbaru

Scroll to Top