Paman Birin-Acil Odah Berduet, Raja Dangdut Rhoma Irama Ramaikan Semarak Kemerdekaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
RHOMA IRAMA-Raja Dangdut, H Rhoma Irama saat di atas panggung di acara Semarak Kemerdekaan #3 dalam rangka Harjad Ke-74 Provinsi Kalsel di halaman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin berduet dengan sang istri, Hj Raudatul Jannah, biasa Acil Odah berduet saat membuka acara Semarak Kemerdekaan #3 dalam rangka Hari Jadi (Harjad) Ke-74 Provinsi Kalsel di halaman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru,  Rabu (14/8/2024), malam.

“Salam bergembira untuk seluruh warga Banua. Acara pada malam ini menghadirkan Raja Dangdut Indonesia, H Rhoma Irama untuk menghibur warga Kalsel Babussalam. Semangat semua bagi yang berkesempatan hadir pada malam ini,” ujar Paman Birin di atas panggung.

Di momen itu, Paman Birin juga memohon ijin untuk berduet menyanyikan sebuah lagu bersama sang isteri, Acil Odah untuk pertama kalinya. “Suara yang dipersembahkan ini merupakan wujud cinta dan kepedulian demi menghibur warga Banua. Ini merupakan momentum bersejarah dan belum pernah terjadi duet maut dengan bini ulun. Inilah lagu dengan judul ‘Cuma Kamu’ yang ulun bawakan untuk menghibur warga Banua,” ucap Paman Birin sambil tersenyum.

Pada Semarak Kemerdekaan #3 itu, Raja Dangdut Indonesia, H Rhoma Irama mempersembahkan 19 lagu untuk warga Kalsel yang ada di Banjarbaru dan sekitarnya, sehingga kemeriahan itu berlangsung hampir 3 jam lamanya.

“Di sini ada fans Haji Rhoma Irama nggak atau disingkat Forsa. Halo, mana warga Kalsel,” seru Sang Raja Dangdut Indonesia saat menyapa warga.

Setelah sorak-sorai bergemuruh dari para penonton, Rhoma pun langsung menyapa sejumlah komunitas pecinta dandut seperti dari Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) dan Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) di Kalsel.

“Setahun lalu bersama Soneta Grub saya juga tampil di Banua. Kini, saya akan kembali menghidupkan rindu itu lewat sejumlah lagu yang saya bawakan mala mini, seperti Keramat, Gala-gala, Darah Muda, Mirasantika, Judi, dan lagu lainnya,” kata Rhoma Irama sambil memainkan gitar dan menyanyikan lagu itu satu persatu.(pr/klik)

BACA JUGA :
Kemenag Balangan Raih Penghargaan Penyusunan Laporan Terbaik se-Indonesia
Scroll to Top