Darmawan Dukung BPBD Atasi Karhutla

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada anggota BPBD Kota Banjarbaru, bertempat di halaman kantor BPBD Banjarbaru.
Arahan Wakil Walikota Banjarbaru terkait kebakaran lahan yang marak terjadi di musim panas ini, selai n itu juga ada faktor lainnya yang memicu terjadinya kebakaran hutan dan lahan seperti dibakar dengan sengaja untuk membuka lahan yang digunakan untuk pertanian atau perkebunan.
“Untuk itu disinilah peran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sangat penting, selain melaksanakan pemantauan juga memadamkan api saat terjadi kebakaran hutan dan lahan,” ujar Darmawan Jaya.
Selain memberikan arahan Wakil Walikota Banjarbaru juga memberikan apresiasi tinggi kepada Jajaran BPBD Kota Banjarbaru, karena sudah sigap dan tanggap terhadap bencana yang terjadi di wilayah Banjarbaru.
“Ibarat kata ada bencana di Banjarbaru saya berani jamin dan bicara bahwa anggota BPBD Banjarbaru sudah siap siaga di lokasi bencana tanpa ada arahan pimpinan, artinya anggota sudah siap sedia 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban bencana dan pemadaman kebakaran lahan,” lanjutnya. (rul)

BACA JUGA :
Covid-19 Masih Ada Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Berita Terbaru

Scroll to Top