Penutupan Hari Santri Nasional, Bupati Bangga Antusias Warga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Dilaksanakan selama empat hari sejak Selasa, (22/10/2019), peringatan Hari Santri Nasional 2019 di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pungkas Jumat (25/10/2019) malam.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman pada seremoni penutupan peringatan Hari Santri Nasional mengusung tema ‘Santri Unggul Indonesia Makmur’ mengaspirasi penuh terselenggaranya sejumlah kegiatan bernuansa islami.

“Melalui serangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Nasional tahun ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, produktivitas, kualitas wawasan dibidang kesenian dan budaya islami di daerah Kabupaten Banjar. Yang tak kalah penting, dalam kegiatan ini kita dapat selalu menjalin silaturrahmi,” ujar Bupati yang kerab disapa Guru Khalil.

Melanjutkan sambutannya, Guru Khalil menyampaikan rasa gembira dan berbangganya lantaran masyarakat sangat antusias menyambut dan datang berbondong-bondong menghadiri dan melihat gelaran peringatan Hari Santri Nasional yang dikemas dengan berbagai kegiatan bernuansa religi.

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar akan terus mendukung berbagai kegiatan yang berdampak pada terhujudnya kehidupan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” tegasnya.

Usai menyapaikan sambutan, Bupati Banjar H Khalilurrahaman didampingi istri, Hj Raudatul Wardiyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar M Hilman, dan Ketua PC NU Banjar menyerahkan trofi penghargaan beserta hadiah kepada sejumlah santri yang sukses menoreh prestasi di sejumlah kegiatan peringatan Hari Santri Nasional 2019. (*)

BACA JUGA :
Berganti, Kepala BPN Baru Temui Bupati Banjar

Berita Terbaru