Disinfeksi Virus Korona di Balaikota

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
DISEMPROT -Penyemprotan disinfektan di ruang kerja Wali Kota Banjarbaru, Rabu (18/3/2020)

klkkalimantan.com – Sejumlah kantor di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru, Kalimantan Selatan disemprot cairan disinfektan, Rabu (18/3/2020).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarbaru, Rizana Mirza mengatakan, disinfeksi sejumlah kantor dan ruang kerja di lingkungan Pemkot Banjarbaru upaya membendung penyebaran virus korona.

Sesuai arahan wali kota, Rizana Mirza menyampaikan, beberapa ruangan yang disemprot di antaranya; ruang kerja sekretaris daerah (sekda) rumah dinas wali kota, RSD Idaman, Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan semua puskesmas di Banjarbaru.

Sekda Kota Banjarbaru, H Said Abdullah mengatakan, selain disinfeksi, upaya pencegahan penyebaran covid-19 juga dilakukan pada aspek sosiologi agar tidak memunculkan kepanikan di tengah masyarakat.

Karena itu ia mengimbau, warga tak panik berlebihan dan tetap beraktifitas seperti biasa. Diimbau pula kepada masyarakat agar selalu berpola hidup sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun saban usai beraktifitas. (to/klik)

BACA JUGA :
Kepala Inspektorat: ASN yang Menerima SMS SPI Centang Hijau, Silakan Diisi

Berita Terbaru

Scroll to Top