Bantuan APD untuk RSDI Banjarbaru, Wakil Walikota: Ini Sangat Membantu

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru, Kamis (2/7/2020).

Bantuan APD dan alat kesehatan lain untuk RSDI Banjarbaru ini berasal dari Yayasan Media Grup bekerjasama TNI AU dan JNE. Danlanud Syamsudin Noor, Kolonel Pnb M Taufiq menyerahkan bantuan yang diterima Direktur RSDI Banjarbaru, dr Hj Endah Labati.

Wakil Walikota Darmawan Jaya mengucapkan terima kasih kepada Media Grup atas perhatian sangat besar terhadap penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Menurutnya, bantuan APD bentuk kebersamaan seluruh komponen bangsa dalam penanganan pandemi covid-19. “Bantuan ini akan sangat membantu bagi tenaga kesehatan di RSDI Banjarbaru,” ujarnya.

Tak lupa ia mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama berperan agar kasus covid-19 di Kota Banjarbaru tak lagi bertambah. “Dengan cara mentaati protokol kesehatan Covid-19,” kata walikota menyemat harap. (to/klik)

BACA JUGA :
PDAM Intan Banjar Punya ‘Diskon’, Ini Keuntungannya

Berita Terbaru

Scroll to Top