Verifikasi Faktual Edy-Astina Dipersulit?

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Edy Syaifuddin, Bakal Calon Walikota Banjarbaru jalur perseorangan.

klikkalimantan.com, BANJARBARU  – Ada yang jangal terjadi pada tahapan verifikasi faktual bakal calon pasangan Edy Syaifudin – Astina.

Apa itu? Dari informasi yang diterima klikkalimantan.com, pihak penyelenggara (PPS) meminta para koordinator lapangan Tim Edy – Astina untuk menghadirkan para pendukung datang ke tempat yang telah disediakan.

Terang saja hal itu tidak dipenuhi pasangan tersebut. Alasannya menurut Edy Syaifudin, pihaknya bukan tidak mau mendatangkan para pendukungnua. Namun sejauh ini tidak ada jaminan dari penyelenggara verifikasi faktual massa tidak terserang virus corona.

“Mòhon maaf kepada KPU & Bawaslu Kota Banjarbaru..khususnya anggota PPK & PPS yg meminta bahkan memaksa kami menghadirkan pendukung kami tuk berkumpul disatu tempat, kami tak akan mengambil resiko besar dalam susana pandemi covid 19 ini,” ujar Edy kepada Klik.Kalimantan, Rabu (8/7/2020)

Menurut dia, pihaknya tetap akan mematuhi aturan gugus covid 19. “Perjuangan kami bukan untuk mengorbankan masyarakat Kota Banjarbaru. Lebih baik gagal daripada kami harus mencelakakan masyarakat. Perjuangan kami murni untuk masyarakat bukun untuk kepentingan gopongan tertentu,” tegasnya.(yan/klik)

BACA JUGA :
2022 Banjarbaru Miliki Bus Trans Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top