Edy – Astina Input Dukungan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Input dukungan: Relawan terus bekerja melaksanakan input data dukungan. Ft-Safar

klikkalimantan.com. BANJARBARU – Mundurnya pasangan Aditya – Iwan bukan berarti langkah pasangan petahana Nadjmi – Jaya akan berlenggang mulus untuk memenangi Pilkada di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.Tidak mudah, karena ternyata pasangan bakal calon dari jalur independen Edy – Astina sejauh ini tak ada kendurnya. Justru sebaliknya, dukungan warga Kota Banjarbaru terus berdatangan

Kepada Klikkalimantan.com, Edy yang Sekjen Parlemen Jalanan Kalsel ini mengaku kaget dengan banyaknya dukungan masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah menjalani proses ferivikasi faktual baru baru tadi, diluar dugaan dukungan justru datang berlipat ganda. Tentu saja fenomena ini menjadi penyemangat kami untuk kembali memenuhi persyaratan untuk bisa terus melangkah,” ujarnya.

Secara umum ujarnya lagi yang ditemui di sekretariat pemenangan, untuk memenuhi jumlah dukungan berupa 20.000 KTP dalam waktu tidak sampai satu bulan, pasangan ini sempat ragu dan hampir menyerah. Namun dengan dukungan yang luar biasa tersebut, Edy pun menatap optimis pelalsanaan pemolihan kepala daerah yang dijadwalkan Desember 2020 memdatang.

“Bagi kami dengan mundurnya Pasangsn Aditya – Iwan, semangat untuk melawan petahana kian berkobar. Kami sadar posisi petahana begitu kokoh, namun kami yakin dengan semangat dan tekad yang kuat bukan berarti petahana tak bisa dikalahkan,” ujarnya bersemangat.(yan)

BACA JUGA :
Disporabudpar Identifikasi Wisata Religius di Cempaka
Scroll to Top