Dinas PUPR Puji Kwalitas Pekerjaan TMMD

PENINJAUAN - Peninjauan ke lokasi pembangunan jalan dan jembatan di lokasi TMMD di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan.

klikkalimantan.com, MARTAPURA, – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar didampingi jajaran Kodim 1006/Martapura melakukan peninjauan ke lokasi TMMD di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan, Selasa (7/7/2020).

Penijauan ke lokasi dilakukan untuk mengecek kondisi lapangan pelaksaan perbaikan jalan yang dilakukan jajaran Kodim 1006/Martapura dalam program TMMD sebagai upaya membantu pemerintah daerah merealisasikan pembangunan infrastruktur.

“Kami ingin memastikan kegiatan berjalan sesuai ketentuan, standar keselamatan, dan memastikan para pekerja tersertifilasi, rambu-rambu KS3, namun dalam hal ini kami masih dalam rangka sosialisasi penerapannya, hal ini mengingat, kita dalam masa pandemi ada beberapa hal  ketentuan baru terkait protokol kesehatan,” kata Hasdi dari Bidang Jasa Konstruksi pada Dinas PUPR Kabupaten Banjar.

Menurutnya, Dinas PUPR Kabupaten Banjar sangat mendukung Program TNI. Hasil pekerjaan yang dilakukan berkwalitas baik. Diharapkan masyarkat dapat memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan perekonimian warga.

Dikatakan lebih lanjut, Dinas PUPR tahun depan akan mensertifikati para pekerja dari TNI bidang konstruksi sesuai UU no 2 tahun 2017 dibidang jasa Konstruksi mewajibkan pekerja bersertifikat. (to/klik)

BACA JUGA :  Turnamen Tenis Piala H Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai 2019