Hutan Pinus Berbenah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

KLIKKALIMANTAN,BANJARBARU- Untuk meningkatkan pengunjung Hutan Pinus yang berada di Jalan Pangeran Suriansyah Ujung, Kelurahan Komet, Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Disporabudpar membangun beragam fasilitas.

Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru Hidayaturrahman, mengatakan bahwa pembangunan berbagai fasilitas di Hutan Pinus bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Hidayaturrahman juga memaparkan, beberapa fasilitas yang dibangun adalah gazebo, musala, toilet, kamar mandi, panggung hiburan, kios kuliner, dan kios suvenir.

“Saat ini kita sedang membenahi, menambah fasilitas, tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan untuk para pengunjung,” ucapnya.

Masyarakat diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dengan ikut serta memelihara berbagai fasilitas yang sudah dibangun.

“Kami berharap masyarakat turut membantu kami memelihara fasilitas yang sudah ada, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” pungkasnya.

Dengan dibenahinya fasilitas kepada pengunjung, menjadi bukti keseriusan pemerintah setempat untuk memberikan sebuah pilihan berekreasi yang murah dan nyaman kepada warga Kota Banjarbaru.

Kios Souvenir, salah satu fasilitas yang di bangun di Hutan Pinus Kota Banjarbaru

Selain itu, juga berpotensi untuk meningkatkan kesejahteraan para warga sekitar, salah satunya dengan menggunakan fasilitas kios kuliner dan souvenir untuk menjual barang dagangan mereka secara nyaman dan rapi. (rul)

BACA JUGA :
Jelang Haul, Dishub Banjarbaru Matangkan Persiapan