Khataman dan Wisuda Santri LPPTK -BKPRMI, Wartono: Awal Mempelajari Al Quran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Wakil Wali Kota Banajrbaru, Wartono menyerahkan piala kepada salahs atu santri berprestasi saat khataman dan wisuda santri/santriwati LPPTK _ BKPRMI XXV di Masjid Agung Al Munawarah. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Tahfidz Al Quran (LPPTKA), bersama Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarbaru melaksanakan Khataman Al Quran dan Wisuda Santri/santriwati XXV, Selasa (22/6/2023) di Masjid Agung Al Munawarah, Banjarbaru. Kegiatan dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru, Watono.

Dalam sambutannya, Wartono menyampaikan apresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Apresiasi sama juga disampaikan kepada para santri/santriwati atas prestasi yang diraih.

Orang nomor dua di kota berslogan Idaman ini juga mengimbau mengimbau agar terus menjaga semangat belajar dan pengamalan nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, khataman Al Quran dan wisuda ini bukan sebuah akhir mempelajari Al Quran. Namun sebaliknya. “Ini awal dalam memperdalam pelajaran mengenai Al Quran,” kata Wartono. (to/klik)

BACA JUGA :
Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar, Bupati: Keberhasilan Pembangunan Hasil Kerja Keras Seluruh Komponen Masyarakat
Scroll to Top