Pesan Protokol Kesehatan Pjs Wali Kota di Rakerda IWAPI

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikalimantan.com, BANJARBARU – Memutus penulan covid-19, Pjs Wali Kota Banjarbaru Benhard E Rondonuwu acapkali menyebutnya melandaikan, menjadi salah satu misi utamanya selama menjabat. Karena itu, di setiap kegiatan yang dihadiri, Behard terus mengulangi imbauannya ihwal penerapan protokol kesehatan.

Tak terkecuali saat membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercap) ke-2 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kota Banjarbaru di salah satu cafe di bilangan Trikora, Rabu lalu. Saat kegiatan, Benhard didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Diaporabudpar) Hidayaturrahman dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KBPMP dan PA, Hj Mahrina Noor.

Dikatakan dia, saat rapat kerja berlangsung agar tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19. “Dalam pandemi sekalipun, pelaku usaha harus mampu berkembang dan beradaptasi, tentunya dengan protokol kesehatan dalam perkembangan usahanya,” kata Benhard.

Termasuk para ibu yang tergabung dalam IWAPI Kota Banjarbaru, harus dapat terus mengambangkan pangsa pasar produk yang dihasilkan. Terlebih di era serba canggih sekarang ini dengan memanfaatkan aplikask jual beli daring. Tak hanya pasar lokal, bahkan pasar luar negeri mesti dikejar. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Masih Kekurangan GPK