NU Mart Beroperasi, Bupati: Ayo Belanja di Sini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
NU MART - Bupati Banjar H Khalilurrahman sedang mengecek barang-barang yang dijual di NU Mart usai seremoni, Senin (14/12/2020).

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman meresmikan unit usaha Nahdatul Ulama Mart (NU Mart), di halaman Gedung Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Banjar Martapura, Senin (14/12/2020).

Mendampingi bupati saat peresmian, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian, HM Aidil Basith, Kepala Dinas Kesehatan, dr Diaudin, dan para pengurus PCNU Kabupaten Banjar.

Bupati H Khalilurrahman mengungkapkan, NU Mart ini merupakan upaya memberdayakan ekonomi masyarakat Kabupaten Banjar. Terutama warga Nahdiyin.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung atas berdirinya NU Mart. Dan berharap masyarakat Kabupaten Banjar yang mayoritas warga NU suka berbelanja di NU Mart ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap NU Mart memiliki kreatifitas dan inovasi untuk memajukannya. “Misalnya bisa menambahkan sistem pembayaran daring dan antar barang ke rumah,” ucap Guru Khalil sapaan akrab bupati.

Sementara itu, Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Banjar Nuryadi Baseri mengajak masyarakat untuk berbelanja di NU Mart. Terlebih lagi karena mayoritas warga di Kabupaten Banjar adalah Nahdliyin. “Kita ingin unit usaha seperti ini terus berkembang, membangkitkan ekonomi umat,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bappedalitbang Berganti Nama Bapperinda

Berita Terbaru

Scroll to Top