Berbasis Digital, ‘Shafwah Holidays’ Tawarkan Paket Perjalanan Wisata Syariah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
SHAFWAH HOLIDAYS - PT Shafwah Global Utama merilis produk baru perjalanan wisata, haji, dan umrah berbasis digital dengan konsep halal syariah dengan label 'Shafwah Holidays'.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pandemi Covid-19 menjadi pemantik terjadinya perubahan pola kebiasaan. Dari konvensional menjadi digitalisasi. Tak terkecuali di sektor bisnis. Bermula itu, PT Shafwah Global Utama  melihat sebuah peluang bisnis berbasis digital. Bermula itu pula, www.shafwahholidays.com diluncurkan.

Menyasar sektor wisata, khususnya biro perjalanan wisata, haji, dan umroh, PT Shafwah Global Utama merilis produk perjalanan wisata dengan label ‘Shafwah Holiday’. Via daring, peluncuran ‘Shafwah Holiday’ dilaksanakan, Rabu (20/1/2021). Petinggi PT Shafwah Global Utama hadir saat peluncuran, yakni Komisaris Utama Muhammad Helmi, General Manager (GM) Imam Rachmadi, dan Vice Presiden (VP) IT, Nanang Andi.

Mengusung tagline ‘Your Infinite Travel Partner’ dengan konsep syariah halal, Shafwah Holiday bukan produk perjalanan wisata, haji, dan umroh biasa. Empat sifat Nabi Muhammad SAW diadopsi dan diterapkan. Yakni, Siddiq, Amanah, Tabligh, dan Fathanah.

“Siddiq atau jujur dalam melayani dengan sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah atau dapat dipercaya dalam menjamin kualitas produk. Tabligh dalam menyediakan harga yangt terjangkau, dan Fathanah dalam menyediakan akses mudah kepada pelanggan,” kata Muhammad Helmi.

Dengan mengusung konsep ‘Syariah Behaviour’, serta menanamkan prinsip bisnis sesuai empat sifat Nabi tersebut, ia berharap PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Tak hanya merilis produk perjalanan wisata halal, PT Shafwah Global Utama juga merancang sebuah program kerja. Ustadpreuner bergitu program yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia diberi nama.

Dipaparkan, juga berbasis digital, Program Ustadpreuner menjadi ajang para santri menjadi rekan bisnis perusahaan. Melalui situs www.shafwahholidays.com, para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisatanya sendiri. “Para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri,” kata Imam Rachmadi, GM PT Shafwah Global Utama.

BACA JUGA :
Mayat Pemuda Berinisial R Ditemukan di Pasar Rakyat Kayutangi

Di situs www.shafwahholidays.com pula, VP IT Nanang Andi menambahkan, aka nada laman shafwahholidaysnews. Di sana para santri bias membuat dan mengunggah artikel destinasi wisata menarik di sekitar mereka. “Artikel yang diunggah para santri nantinya bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri,” ujarnya. (to/klik)